Iklan

Kristen Stewart Akhirnya Tunangan dengan Pasangan Sesama Jenisnya

snapIG
05 November 2021 | 09.52 WIB Last Updated 2021-11-06T02:44:38Z

Kristen Stewart dan Dylan Meyer - Doc. Photo Wolipop Detik

SnapIG.id - Penulis Skenario, Dylan Meyer akhirnya bertunangan dengan bintang Twilight Kristen Stewart, kabar itu disampaikan langsung oleh Kristen saat menghadiri acara SiriusXM The Howard Stefan Show.

“Saya menjawab, ya. Ketika Dylan melamar saya. Selanjutnya kami akan mempersiapkan acara pernikahan kami, saya sudah lama menunggu dia melamar saya dan waktu itu telah datang, dia melakukannya. Saya akan menikah dengannya” ungkap Kristen bahagia.

Kristen menunjukkan ekspresi wajah sangat bahagia, hal ini karena Kristen menganggap Dylan adalah satu-satunya orang yang paling memahami dirinya.

“Saya mencintainya, saya menjalani hubungan dengannya selama 7 tahun dan saya tidak sabar untuk menikah dengannya” ucap pemeran Putri Diana dalam Film Spencer tersebut.

Tentang hubungan LGBT yang masih terkesan abu pada masyarakat, bagi Kristen hal tersebut sudah bukan masalah di Amerika Serikat namun alasan cinta menyebab keduanya berani mengambil keputusan untuk mempublikasi rencana pernikahan mereka.

“Saya tidak tahu lagi bagaimana cara untuk menyembunyikannya, kami harus keluar bersama. Awal-awal saya takut orang tua, di photo dan lain-lain tapi sekarang Dunia harus tahu siapa kami berdua” tutup Kristen.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kristen Stewart Akhirnya Tunangan dengan Pasangan Sesama Jenisnya

Trending Now

Iklan

iklan