Iklan

Wabup Repost Postingan Berita Bencana di Sinjai, Caption: #PemkabSinjaiNgapain? #PemkabSinjaiBisaApa?

admin
05 Juni 2023 | 18.48 WIB Last Updated 2023-06-05T11:50:47Z

Tangkapan layar akun Instagram Wakil Bupati Sinjai 

SnapIG, id -
Cuaca ekstrem melanda Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) sejak beberapa hari terakhir. Puncaknya pada Minggu, 4 Juni 2023 kemarin, Intensitas hujan yang tinggi mengakibatkan bencana dibeberapa titik.

Sebut saja bencana alam berupa tanah longsor, jalan amblas hingga jembatan ambruk. Bahkan banjir juga mengepung kota Sinjai. Fenomena banjir memang kerap kali terjadi apabila intensitas hujan tinggi, khususnya di kota Kecamatan Sinjai Utara.

Peristiwa ini menjadi berita hangat bagi jurnalis untuk mewartakan bencana tersebut. Hasil dari pemberitaan awak media pun begitu cepat tersaji di media sosial (medsos) berbagai kalangan.

Diakun medsos, baik Facebook maupun Instagram banyak khalayak tersaji Instastory mengenai pemberitaan bencana alam yang menimpa daerah yang dijuluki Bumi Panrita Kitta.

Ada yang mencibir, hingga menyinggung keras Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, lantaran dinilai tidak mampu mengatasi persoalan banjir yang kerap kali terjadi saat musim hujan datang. 

Namun ada yang menarik pada postingan akun Instagram @akmal uro. Dia menjadikan Instastory beberapa pemberitaan mengenai bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi.

"Selamat Hari Lingkungan Hidup #PemkabSinjaiNgapain? #PemkabSinjaiBisaApa?," begitu  caption akun IG @akmal uro yang diposting 15 jam lalu.

Dia lalu menandai akun Instagram @humas_sinjai, @sobat.andisetoasapa, @andi.kartiniottong.

Sementara itu berdasarkan pantauan akun Instagram Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong (@andi.kartiniottong) ia me-repost postingan akun tersebut

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Repost Postingan Berita Bencana di Sinjai, Caption: #PemkabSinjaiNgapain? #PemkabSinjaiBisaApa?

Trending Now

Iklan

iklan