Iklan

Oknum Kades Sinjai Digrebek Warga: Selingkuh di Kontrakan, Mengaku Setelah Didesak

admin
11 November 2023 | 12.12 WIB Last Updated 2023-11-11T05:12:46Z

Ilustrasi 

SnapIG, Id
- Oknum Kepala Desa Pattongko, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan berinisial R digrebek oleh warga. Peristiwa tersebut terjadi di salah satu kontrakan di Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, pada Kamis, (9/11/2023) malam sekira pukul 23.30 Wita.

Dia kedapatan berduaan di dalam kontrakannya dengan seorang perempuan yang diduga sebagai selingkuhannya. Kepala Lingkungan Mattoanging Kelurahan Biringere, Muh. Amir, bersama warga lainnya yang menggrebek oknum Kades itu.

"Kami mendapatkan laporan warga yang meresahkan tentang adanya warga yang pulang bersama seorang wanita muda di salah satu kamar kontrakan belakang warkop. Kami mendatangi dan menanyakan asal usulnya demi keamanan warga di lingkungan," ungkapnya sebagaimana diberitakan radarbone.fajar.co.id.

Setelah pintu kamar kosan Oknum Kades Pattongko dibuka, wanita muda yang sempat disembunyikan di kamar mandi ditemukan. Pasangan yang diduga berselingkuh ini dimintai data dan alamatnya. 

Ternyata lelaki tersebut adalah Kepala Desa di Pattongko Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, sementara wanita yang ditemaninya adalah pacarnya yang diperkirakan masih berusia belasan tahun.

"Sebelumnya kami minta KTP keduanya namun berkelik alasan tidak dibawah, itupun saat kami pertanyakan pekerjaannya kades ini awalnya mengaku petani dan diakui siwanita yang ditemaninya tidur ini sebagai istri sahnya namun tak dapat perlihatkan surat nikahnya sehingga kami curiga namun setelah kami mencoba mendesak agar jujur pada akhirnya Kades ini mengaku bahwa wanita tersebut pacarnya dan dirinya Kepala Desa di Pattongko Kecamatan Tellulimpoe," ungkapnya.

Oknum kades itu kepada kepala lingkungan mengaku jika wanita tersebut sudah dipacarinya sudah lama dan bahkan kenal baik dengan isteri sahnya.

Informasi menyebutkan bahwa mereka sering terlihat hampir setiap hari di kosan tersebut, dan Kades Pattongko ini diketahui memiliki isteri sah yang merupakan caleg PAN dapil II Sinjai Timur dan Tellulimpoe.

Sumber: Radarbone 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Kades Sinjai Digrebek Warga: Selingkuh di Kontrakan, Mengaku Setelah Didesak

Trending Now

Iklan

iklan