Iklan

Kolaborasi Global: Halka Nusantara Resources Perluas Kerja Sama dengan Proventure dan Rudrabhuti

admin
27 Mei 2024 | 15.34 WIB Last Updated 2024-05-27T08:34:37Z


JAKARTA
- PT. Halka Nusantara Resources (Indonesia) mengadakan penandatanganan perjanjian pengalihan saham dan kerja sama dengan Proventure Resources Pte. Ltd (Singapura) dan Rudrabhuti Metals LLP (India), di Hotel Ashley, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis, (23/5/2024).

Acara ini dihadiri oleh HALKA selaku Direktur PT. Halka Nusantara Resources, SRINIVAS KONA selaku Direktur Proventure Resources, ANAND KUMAR TIWARI dari Rudrabhuti Metals, serta Komisaris Independen DR. HA ILHAM ILYAS, SH.MM.

Kerjasama ini mencakup proses izin Wilayah Pengusahaan Pertambangan Operasi Produksi PT. Mitra Damai Perkasa, anak perusahaan PT. Halka Nusantara Resources, yang terletak di Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah dengan luas 4.998 hektar.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap program hilirisasi dan keberlanjutan pemerintah, perusahaan sepakat untuk melakukan eksplorasi detail pada tahap awal guna memastikan cadangan sumber daya sebagai dasar penentuan nilai investasi. Proventure Resources Pte. Ltd kini memiliki 25% saham di PT. Halka Nusantara Resources dan akan berperan penting dalam membawa investasi global untuk mencapai visi perusahaan sebagai entitas pertambangan berkelanjutan.

"Kami sebagai warga negara yang bertanggung jawab berkomitmen untuk mengaktualisasikan Pancasila dalam pengelolaan sumber daya alam guna mewujudkan kedaulatan ekonomi, khususnya bagi masyarakat sekitar wilayah operasi pertambangan dan umumnya bagi bangsa Indonesia," ujarnya.

Komitmen ini juga selaras dengan prinsip Trilogi Bermanfaat yang mengutamakan: 


1. Manfaat bagi Masyarakat 

2. Manfaat bagi Negara 

3. Manfaat bagi pelaku dunia usaha.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kolaborasi Global: Halka Nusantara Resources Perluas Kerja Sama dengan Proventure dan Rudrabhuti

Trending Now

Iklan

iklan