Iklan

Bikin Pasangan Ketagihan, Ini 5 Posisi Bermain Cinta Saat Diranjang

admin
26 April 2023 | 18.39 WIB Last Updated 2023-04-26T11:39:05Z


SnapIG, ID -
Hubungan seks memang terasa menyenangkan dan menggairahkan. Sebab itu, banyak pasangan suami istri yang rutin berhubungan seks. Agar sesi bercinta kian memuaskan, pemilihan posisi seks penting dilakukan.

Berikut posisi yang memuaskan pasangan agar bergairah:

1. Misionaris 

Posisi ini adalah dimana wanita di bawah dan pria di atas. Posisi ini membantu pasangan suami istri yang ingin cepat memiliki anak. Karena pada saat melakukan posisi ini mulut Rahim akan terendam cairan sperma, sehingga sperma mudah masuk dan membuahi sel telur.

2. Doggy Style

Banyak pasangan yang menyukai posisi ini karena biasanya para istri akan merasakan penetrasinya menjadi lebih nikmat. Posisi ini juga bagus untuk pasangan yang sedang berusaha untuk memiliki momongan dan posisi ini juga disarankan untuk wanita yang posisi rahimnya berada di belakang.

3. Woman On Top

Posisi ini merupakan salah satu posisi yang disukai oleh para pria. Pada posisi ini Wanita berada di atas seperti sedang mengendarai kuda. Posisi ini lebih nyaman bagi pria karena fisiknya tidak terlalu mengeluarkan tenaga. Pada posisi ini juga wanita jadi lebih cepat orgasme sehingga membuat pria menjadi lebih puas.

4. Standing Up

Rata-rata pria menganggap posisi ini sempurna untuk membakar kalori karena dengan posisi ini dapat membakar kalori lebih banyak tanpa harus melakukan banyak gerak.

5. Spooning 

Posisi ini merupakan salah satu posisi termudah yang bisa dilakukan. Posisi ini dapat dilakukan dengan si wanita berbaring menyamping dan memunggungi laki-laki, sehingga ia bisa memeluk dari  belakang sambal melakukan penetrasi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bikin Pasangan Ketagihan, Ini 5 Posisi Bermain Cinta Saat Diranjang

Trending Now

Iklan

iklan