Iklan

Alamak... Pria di Morowali Curi Celana Dalam Wanita, Nasibnya?

admin
26 April 2023 | 08.45 WIB Last Updated 2023-04-26T01:45:59Z

Ilustrasi 

SnapIG, Id -
Pria berinisial HB (27) di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) ditangkap usai mencuri celana dalam wanita. Aksi pelaku kepergok warga yang merupakan suami dari pemilik celana dalam tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi pada Senin (24/4). Pelaku merupakan karyawan swasta di salah satu perusahaan di Morowali.

"Iya (kepergok) sama suaminya (pemilik celana dalam). Pelaku merupakan karyawan swasta," ujar Kapolsek Bahodopi Ipda Edy Cahyono saat dimintai konfirmasi, Selasa (25/4/2023).

Ipda Edy mengatakan kasus ini tengah ditangani kepolisian usai dilaporkan warga. Saat ini pelaku masih berada di Polsek Bahodopi untuk diperiksa.

"Masih kita amankan (di Polsek)," terangnya

Saat diinterogasi, pelaku mengaku mencuri pakaian dalam wanita di jemuran karena suka dengan aromanya. Pelaku juga membantah aksinya dilakukan untuk sebuah ritual tertentu.

"Ada kelainan. Jadi pelaku hanya ingin mencium aroma dari celana dalam wanita," jelasnya.

Diketahui, aksi pencurian celana dalam ini viral di media sosial. Dalam video beredar, tampak pelaku sedang duduk lesu usai aksinya kepergok warga.

Pelaku kemudian ditanya oleh salah satu warga dibalik video terkait aksinya. "Kau pakai apakah sempak itu?" tanya warga dalam video itu.

Pelaku dengan suara parau kemudian menjawab pertanyaan tersebut. HB mengaku aksinya itu hanya sekedar memegang dalaman wanita.

"Pegang saja," jawab pelaku.

Sumber: detik.com

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alamak... Pria di Morowali Curi Celana Dalam Wanita, Nasibnya?

Trending Now

Iklan

iklan