Iklan

Puji FX Rudi Nekat, Ganjar Beri Sinyal Satu Gerbong 2024?

snapIG
12 November 2021 | 21.57 WIB Last Updated 2021-11-12T16:56:23Z
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo - Doc. Photo : CNNIndonesia

SnapIG.id - Kisruh internal PDIP dimana pada waktu lalu dimulai dengan munculnya polemik banteng versus (vs) celeng tetap diyakini tidak akan mengancam solidaritas partai berlambang kepala banteng itu. Pihak PDIP melalui berbagai kesempatan, menyampaikan bahwa wacana yang sekarang berkembang masih sebatas dinamika internal.

Sempat dibantah oleh PDIP, Baginda menjelaskan bahwa hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh. Baginda menambahkan kemunculan barisan celeng berjuang akan membuat para banteng sejati, atau kader PDIP yang setia menjadi semakin solid.

“PDIP Jateng, saya rasa tidak. Dari dulu hingga sekarang yang namanya kader partai, atau banteng sejati paham posisinya seperti apa. Mereka paham betul hak dan kewajibannya. Sehingga tidak akan terpengaruh,” ujar Baginda (13/10).

“Itu justru akan membuat banteng sejati semakin merapatkan barisan. Mereka merasa ada orang yang berupaya memecah belah kekuatan partai,” lanjut Baginda.

Namun hari ini, Ganjar Pranowo mengisyaratkan sesuatu. Tiba-tiba ia mentweet pujian untuk FX Rudi, ia menyampaikan bahwa FX Rudi adalah sosok politisi yang nekat dan memahami dengan baik karakter dan hati rakyat.

“Dari pameran ini, saudara2 bisa melihat Mas @FX_Rudyatmo lebih dekat sekaligus bisa tahu bahwa beliau ini juga nekat. Tokoh politik yg luar biasa, berangkat dari titik nol. Maka beliau paham betul karakter dan hati rakyat. Sehat-sehat terus ya mas” tulis Ganjar.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puji FX Rudi Nekat, Ganjar Beri Sinyal Satu Gerbong 2024?

Trending Now

Iklan

iklan