Iklan

Anies Baswedan Lawatan ke Sulsel

admin
22 Januari 2022 | 16.23 WIB Last Updated 2022-01-22T09:23:46Z

 Anies Baswedan Lawatan ke Sulsel

SnapIG, Id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyapa masyarakat Sulawesi Selatan, di Phinisi Hall Hotel Claro Makassar, Sabtu (22/1/2022) siang.

Disana Anies menjadi pembicara pada Forum Enterpreneurship Makassar. Forum diskusi itu, mengusung tema 'Masyarakat Sulsel Menyambut Anies Baswedan'.

Dia disambut oleh sejumlah tokoh Sulsel diantaranya, Mantan Ketua DPRD Sulsel dua periode, Mohammad Roem yang juga sebagai Presidium KAHMI.

Selain itu, orang nomor satu di DKI Jakarta turut disambut beberapa politisi Nasdem Sulsel, seperti Wakil Ketua DRDD Sulsel Syaharuddin Alrif, mantan anggota DPRD Sulsel Arum Spink, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo dan Andi Rahmatika Dewi.

Juga beberapa kalangan pengusaha seperti Ketua HIPMI Sulsel Andi Rahmat Manggabarani.

Anies yang disebut-sebut sebagai salah satu bakal calon Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang. Namun, sejauh ini dirinya masih enggan berbicara terkait pencalonan Presiden.

Tugas dan tanggungjawabnya sebagai Gubernur DKI harus ia tuntaskan terlebih dahulu. 

"Sekarang kita fokusnya 100 persen untuk Jakarta dulu. Karena periode tugas saya sampai Oktober (tahun 2022). Jadi, sampai Oktober saya akan terus fokus di Jakarta," ucap Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Sekedar diketahui, dalam lawatannya ke Sulsel, Anies tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar pada Jumat (21/1/2022) malam sekitar pukul 18.55 Wita, Kemudian bertolak ke kediaman Nurdin Halid di Jalan Mapala, Makassar menghadiri prosesi mappacci putra Nurdin Halid, Andi Muhammad Nur Al Bisry.

Selanjutnya, Anies menuju ke Rumah Makan Losari di Jalan Lamaddukelleng. Ia menghadiri undangan talk show kebangsaan yang digelar kelompok relawan Mileanies Sulawesi Selatan serta beberapa agenda lainnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anies Baswedan Lawatan ke Sulsel

Trending Now

Iklan

iklan